KEGIATAN

Tenaga Kesehatan RSUD Ir. Soekarno Kab. Sukoharjo Tes SWAB Massal

Tenaga Kesehatan RSUD Ir. Soekarno Kab. Sukoharjo Tes SWAB Massal

RSUD Ir. Soekarno Kabupaten Sukoharjo melaksanakan tes SWAB bagi tenaga kesehatan yang bertugas di zona merah.  Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan sebanyak 5 tahap kepada  125 tenaga kesehatan yang akan diberikan tes SWAB. Tahap 1 dilaksanakan pada hari Selasa, 21 Juli 2020 bertempat di Ruang Anggrek dan diikuti sebanyak 28 tenaga kesehatan yang terdiri dari 3 dokter umum, 9 dokter spesialis, 5 perawat IGD, 6 petugas kamar isolasi dan 5 bidan. Pelaksanaan tes SWAB dilakukan oleh dokter spesialis THT dibantu petugas laboratorium RSUD Ir. Soekarno Kabupaten Sukoharjo.

Kegiatan tes SWAB kepada tenaga kesehatan yang bertugas di zona merah ini bertujuan untuk memastikan tenaga kesehatan kami safety  dalam memberikan pelayanan dan berbaur pada masyarakat.

Semoga para tenaga kesehatan selalu diberikan kesehatan, keselamatan dalam pelayanannya. Kepada masyarakat luas diharapkan selalu melakukan protokol kesehatan (pakai maskes, jaga jarak dan sering cuci tangan pakai sabun/handsanitizer) demi keselamatan bersama di tengah pandemic yang masih berlangsung. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi kita semua. Salam Sehat.