KEGIATAN

RSUD Ir. Soekarno Kab. Sukoharjo Lulus Paripurna Akreditasi Snars Edisi 1

RSUD Ir. Soekarno Kab. Sukoharjo Lulus Paripurna Akreditasi Snars Edisi 1

RSUD Ir. SOEKARNO KABUPATEN SUKOHARJO LULUS PARIPURNA AKREDITASI SNARS EDISI 1

Keberhasilan RSUD Ir. Soekarno Kabupaten Sukoharjo meraih sertifikat kelulusan Akreditasi SNARS edisi 1, dapat terus memberikan semangat dan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sertifikat ini adalah sebuah pengakuan bahwa RSUD Ir. Soekarno  dinilai berkomitmen untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Sukoharjo.

Pemerintah Daerah Kabupaten Sukoharjo sebagai pemilik RSUD Ir. Soekarno Kabupaten Sukoharjo  terus melakukan  dukungan penuh mulai dari proses akreditasi, bimbingan akreditasi, survey simulasi  dan survey penilaian akreditasi.

Dengan kelulusan ini RSUD Ir Soekarno  tetap bisa melanjutkan kerjasama dengan BPJS karena akreditasi RS merupakan salah satu syarat mutlak untuk tetap melanjutkan  kerjama dengan BPJS  kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.

Keberhasilan ini diharapkan dapat dijadikan motivasi bagi civitas hospitalia untuk tetap semangat dan tetap berupaya dalam mempertahankan dan meningkatkan hasil yang dicapai sebagai salah satu upaya peningkatan mutu  pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Hal ini juga merupakan konsistensi RSUD Ir. Soekarno Kabupaten Sukoharjo dalam memberikan pelayanan kesehatan yang paripurna kepada masyarakat. Tidak mudah mendapatkan pencapaian ini, Direksi dan kelompok kerja (POKJA) serta seluruh karyawan bekerja keras dengan semangat yang tinggi untuk mewujudkan pelayanan paripurna. Namun demikian RSUD Ir. Soekarno Kabupaten Sukoharjo akan  tetap terus meningkatkan kompetensi SDM, mutu dan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat untuk mencapai PARIPURNA SELAMANYA.