Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

KEGIATAN

Serah Terima Belasan Jenazah Korban Kecelakaan Maut Dilaksanakan di RSUD Ir. Soekarno Kabupaten Sukoharjo

Serah Terima Belasan Jenazah Korban Kecelakaan Maut Dilaksanakan di RSUD Ir. Soekarno Kabupaten Sukoharjo

Sukoharjo – Sebuah bus pariwisata bernomor polisi Pelat Nomor AD 1507 EK dengan kode Bus Pariwisata GA Trans 02 yang mengangkut rombongan wisatawan karyawan Adieva Garment Desa Mranggen, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo mengalami kecelakaan di Bukit Bego Bantul Yogyakarta pada Minggu (6/2/2022) siang. Menurut Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Bantul, Iptu Maryanta mengatakan, korban kecelakaan dibawa menuju tiga rumah sakit, yakni RS Panembahan Senopati, RS Nur Hidayah, dan RS PKU Bantul. Sebanyak 13 penumpang dilaporkan meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Para korban yang meninggal diberangkatkan dari RSUD Panembahan Senopati Kabupaten Bantul menuju RSUD Ir. Soekarno Kabupaten Sukoharjo untuk diadakan upacara penghormatan dan prosesi serah terima jenazah.

Rombongan ambulans pembawa jenazah dari Bantul Yogyakarta tiba di RSUD Kabupaten Sukoharjo pada Senin (7/2/2022) dini hari pukul 00.45 WIB. Prosesi serah terima jenazah korban kecelakaan maut rombongan wisatawan karyawan Adieva Garment Desa Mranggen, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo secara simbolis dipimpin oleh Bupati Sukoharjo, Etik Suryani kemudian ditransfer ke ambulance Kabupaten Sukoharjo untuk dibawa ke masing-masing rumah duka dan langsung dimakamkan.

Segenap Civitas Hospitalia RSUD Kabupaten Sukoharjo mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas terjadinya kecelakaan maut rombongan wisatawan karyawan Adieva Garment Desa Mranggen, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo. Semoga para korban mendapat tempat terbaik disisi Tuhan Yang Maha Esa dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, dan korban yang masih menjalani perawatan semoga segera sembuh dan pulih kembali.. Aamiin Yaa Robbal Alamiin.