Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

KEGIATAN

Kemeriahan Peringatan HUT Ke-48 PPNI di RSUD Kabupaten Sukoharjo

Kemeriahan Peringatan HUT Ke-48 PPNI di RSUD Kabupaten Sukoharjo

Sukoharjo – Tanggal 17 Maret setiap tahunnya diperingati sebagai hari lahir Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) atau biasa dikenal sebagai Hari Perawat Nasional. Pada Tahun ini, peringatan HUT PPNI Tahun 2022 masih tetap berlangsung di tengah pandemi Covid-19. Peringatan tersebut mengambil tema “Perawat Bersama Rakyat Menuju Bangsa Sehat Bebas dari Covid-19.” Makna dari tema ini adalah perawat Indonesia terus melayani rakyat untuk bersama-sama menuju bangsa yang sehat dan segera terbebas dari Covid-19.

Dalam rangka merayakan hari ulang tahun Ke-48 PPNI pada bulan Maret 2022 Dewan Pengurus Komisariat (DPK) PPNI RSUD Kabupaten Sukoharjo melakukan serangkaian kegiatan untuk menyemarakkan HUT Ke-48 PPNI. Adapun kegiatan yang dilaksanakan diantaranya Seminar Etik Legal Pendokumentasian Asuhan Keperawatan, Lomba APD dan APAR, dan Lomba Pendokumentasian CPPT bagi karyawan di RSUD Kabupaten Sukoharjo serta Kegiatan Peningkatan Angka Capaian Vaksinasi Booster bagi masyarakat Kabupaten Sukoharjo. Pada kegiatan Peningkatan Angka Capaian Vaksinasi Booster dimeriahkan dengan pemberian doorprise bagi peserta vaksin booster pada hari itu. 

Melalui serangkaian kegiatan ini semoga DPK PPNI RSUD Kabupaten Sukoharjo semakin bersinergi dengan manajemen Rumah Sakit untuk memberikan pelayanan di bidang Keperawatan yang berkualitas. Selamat HUT ke-48 PPNI, terima kasih untuk tetap berjuang dan melayani dengan hati. Semoga PPNI semakin maju.