Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

KEGIATAN

Gelar Halal bi Halal, RSUD Kabupaten Sukoharjo tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19

Gelar Halal bi Halal, RSUD Kabupaten Sukoharjo tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19

Sukoharjo - Halal bi halal yang digelar pada hari ini Senin (09/05/2022) bertepatan dengan hari pertama masuk kantor usai libur lebaran 1443 H dihadiri oleh Direksi dan perwakilan dari Unit/ Bagian/Instalasi Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Sukoharjo dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19.
Moment halal bihalal ini dimanfaatkan untuk saling memaafkan satu dengan yang lainnya tanpa harus bersentuhan langsung dan bersalam salaman ditengah pandemi Covid 19. 
Direktur RSUD Kabupaten Sukoharjo dr. Yunia Wahdiyati dalam arahannya menyampaikan bahwa berdasar QS Ar-Rahman yang telah dibacakan oleh drg. Ika Puspita, Allah telah memberikan nikmat yang luar biasa bagi kita sehingga kita harus bersyukur dengan berusaha menjadi pribadi yang bermanfaat bagi orang lain  yaitu dengan memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya bagi masyarakat. Dalam QS Ar-Rahman disebutkan bahwa Allah menciptakan dua lautan yang mengalir kemudian bertemu tanpa saling bercampur, ada batas yang tidak dilampaui masing-masing dan dari keduanya keluar mutiara dan marjan. Bila diibaratkan RSUD Kabupaten Sukoharjo terdiri dari 2 unsur yaitu Pelayanan dan Administrasi Keuangan dimana merupakan unsur yang berbeda tetapi berjalan beriringan dan bersinergi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Lebih lanjut disampaikan beliau mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada seluruh karyawan RSUD Kabupaten Sukoharjo.