HARI PERTAMA MASUK KERJA PASCA LIBUR LEBARAN 2018

salaman 1

Selasa, 19 Juni 2018 jarum jam menunjukkan pukul 07.00, namun halaman depan RSUD Ir. Soekarno Kabupaten Sukoharjo sudah dipenuhi karyawan dan karyawati yang akan mengikuti apel pagi. Apel pagi yang selalu rutin diadakan tiap hari mengawali pagi sebelum melaksanakan pekerjaan.

Ada yang istimewa kali ini, ini hari pertama masuk kerja paska libur lebaran. Seperti lebaran tahun-tahun sebelumnya, setelah apel pagi diadakan tradisi saling bersalaman.

Dimulai dari direktur dan para pejabat struktural, Komite Medis dilanjutkan para karyawan. Saling berjajar sampai memanjang seperti ular naga. Direktur sebagai orang pertama menyambut karyawan yang menyalaminya dan terus-menerus. Direktur yang pertama selesai, dan orang yang disalami direktur terakhir dialah yang nanti juga kebagian terakhir. Karyawan dan karyawati lebih dari 200  sanggup membuat naga yang panjang dan meliuk-liuk.

salaman 2

Sebenarnya rumah sakit buka 24 jam, terutama bagian kedaruratan maupun bagian intensif, begitu pula semua unit penunjang juga buka 24 jam.

Tradisi selanjutnya adalah halal bihalal di lingkungan RSUD Ir. Soekarno Kabupaten Sukoharjo di aula Wijaya Kusuma lantai 2 disediakan menu sarapan bagi seluruh karyawan, bergantian agar tidak mengganggu pelayanan.

“Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir batin”

Posting Terkait