HARI PERTAMA PELAYANAN RAWAT JALAN PASCA LIBUR LEBARAN 2018

rj PASCA

Di hari pertama pelayanan rawat jalan RSUD Ir. Soekarno Kabupaten Sukoharjo dibuka, Selasa (19/6).

Layanan rawat jalan melalui Poliklinik RSUD Ir. Soekarno Kabupaten Sukoharjo tutup dari tanggal 14 s/d 18 Juni 2018 karena libur Lebaran.

Pantauan di lapangan, para pasien rawat jalan itu memenuhi seluruh Poliklinik yang tersedia di RSUD Ir. Soekarno Kabupaten Sukoharjo. Bahkan, mereka rela antre untuk memeriksakan kesehatannya tersebut.

RJ PASCA 1

Sejumlah pasien juga rela datang pagi-pagi agar tidak terlalu lama menunggu antrean. “Hari ini dipastikan layanan rawat jalan poliklinik RSUD Ir. Soekarno Kabupaten Sukoharjo sudah berjalan normal. Masyarakat bisa terlayani semua,” sambutan Direktur, drg. Gani Suharto, Sp. KG pada apel pagi pertama setelah libur lebaran.

Meskipun  jumlah pasien membludak tidak akan mempengaruhi pelayanan. Sebab, hampir semua tenaga medis rumah sakit di poliklinik telah siap melayani para pasien.

“Untuk hari ini, pasien rawat jalan mengalami peningkatan hingga 25 persen, dibanding hari-hari biasa. Ini mungkin karena hari pertama setelah cuti Lebaran, karena selama sepekan layanan poliklinik libur,” jelasnya.

Posting Terkait