SURVEY VERIFIKASI AKREDITASI KE – 1

sardjana

Genap satu tahun setelah dilakukan Survey Akreditasi oleh Tim Surveyor Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) dengan hasil PARIPURNA, pada hari  Sabtu, 9 Desember 2017 bertempat di Aula Wijaya Kusuma RSUD Ir. Soekarno Kabupaten Sukoharjo dilaksanakan Survey Verifikasi Akreditasi ke 1. Survey berlangsung dari pukul 08.00 s/d 19.00 WIB jadwal kegiatan meliputi telaah dokumen dan telusur ke unit kerja atau unit pelayanan.

 sardjana 3

Dalam sambutannya, Direktur drg. Gani Suharto, Sp. KG berharap semoga dengan adanya Survey Verifikasi Akreditasi ini dapat meningkatkan mutu khususnya keselamatan pasien dan jangan sampai turun status rumah sakit. Untuk telaah dokumen dilaksanakan di ruang Nusa Indah, dr. H. Sardjana, MMR selaku Surveyor Verifikasi Akreditasi melakukan verifikasi per pokja sesuai urutan yang sudah ditentukan. Telusur lapangan dilaksanakan di Instalasi Rekam Medik dan Bangsal Anggrek.

sardjana 2

 

Pada akhir pertemuan diadakan exit conference sebagai kesimpulan keseluruhan proses Verifikasi Akreditasi ini dalam rangka upaya menciptakan mutu dan pelayanan yang lebih baik.

sardjana 5

 

RSUD…. Yes

Akreditasi…… Sukses

Pelayanan…. Oke oke oke

Posting Terkait