JALAN SANTAI BERSAMA KELUARGA BESAR RSUD Ir. SOEKARNO SUKOHARJO DALAM RANGKA HKN KE 53

jln sehat2
Peringatan hari kesehatan nasional HKN ke 53 tahun 2017 RSUD Ir. Soekarno Kabupaten Sukoharjo berlangsung meriah, acara dimulai dengan senam yang diikuti seluruh peserta dilanjutkan  dengan gerak jalan santai bersama keluarga besar RSUD  yang dilepas oleh Direktur, drg. Gani Suharto, Sp. KG. Kegiatan ini diikuti ratusan peserta dari seluruh karyawan RSUD Ir. Soekarno Kabupaten Sukoharjo beserta keluarganya, Minggu pagi (19/11/2017).

jln sehat7

Peringatan hari kesehatan nasional HKN kali ini mengangkat tema “Sehat Keluargaku, Sehat Indonesiaku” tema tersebut sejalan dengan program Indonesia sehat melalui pendekatan keluarga yang menekankan keluarga sebagai bagian penting dalam mendorong masyarakat yang mandiri untuk hidup sehat. Keluarga merupakan unit terkecil dari masyarakat yang menjadi inti pembangunan kesehatan sesuai Undang Undang Nomor 36 tahun 2009.

jln sehat6

Menurut  ketua panitia, dr. Arif  Budi Satria, Sp. B, kegiatan yang dilaksanakan oleh RSUD Ir. Soekarno Kabupaten Sukoharjo  tersebut juga diisi dengan stand dari Persagi, Patelki, donor darah PMI Kabupaten Sukoharjo dan dari mitra seperti Fit Bar, Honda, dll.

jln sehat3

Kegiatan ini dimeriahkan oleh Kelompok Seni RSUD, Irama Sekar Husada, Panitia juga menyediakan  doorprice utama 1 buah sepeda motor dan puluhan hadiah yang sangat menarik seperti sepeda gunung, lemari es, TV LED, kipas angin, voucher belanja, magic com, dispenser, dll.

jln sehat5

Kegiatan yang terbilang sukses terbukti dengan diikuti lebih dari 900 peserta dan antuasiasme para karyawan dan keluarga dalam mengikuti lomba seperti lomba foto yang harus diupload lewat media sosial instagram. Kegiatan ini sekaligus untuk refreshing dan menjalin keakraban antar karyawan dan keluarga.

 

jln sehat7

Selamat kepada para pemenang, selamat kepada panitia, semangat untuk selalu berkarya bagi RSUD Ir. Soekarno Sukoharjo.

jln sehat8

Posting Terkait