RSUD Sukoharjo Kini Berganti Nama

WhatsApp Image peresmian

RSUD Kabupaten Sukoharjo kini berganti nama menjadi RSUD Ir. Soekarno. Hari ini (Selasa 7/11) diresmikan oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan ( Ibu Puan Maharani ) serta dihadiri oleh Bupati Sukoharjo, Muspida Sukoharjo, Anggota Dewan, Kepala OPD, Camat dan Lurah se Kabupaten Sukoharjo, PKK, Dinas Kesehatan , Kepala Sekolah, Mitra Kerja dan warga sekitar.

WhatsApp Image peresmian 1

Dalam arahannya Menko berharap agar penggunaan nama Ir. Soekarno bisa menjadi motivasi jajaran RSUD dalam melaksanakan kinerja. Salah satunya Rumah Sakit harus selalu berinovasi dalam pelayanan kesehatan masyarakat, tidak hanya upaya pengeobatan kepada Pasien tetapi juga dapat melakukan upaya pencegahan penyakit terhadap masyarakat.

WhatsApp peresmian 3

Disampaikan pula bahwa RSUD yang telah mendapat penilaian akreditasi paripurna, yakni sebuah penghargaan tertinggi yang diberikan kepada Rumah Sakit dirasa pantas menyandang dari nama besar serta kredibilitas sang Proklamator. Sebuah konsekuensi yang tidak mudah bagi RSUD, tetapi dalam perubahan nama tersebut dapat dilihat harapan besar kami terhadap kemajuan RSUD kedepannya.

WhatsApp Image peresmian 4

Beliau juga berpesan bahwa perubahan nama RSUD bisa memotovasi pemberian pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dari sebelumnya.

Posting Terkait