SERAH TERIMA PESERTA PROGRAM INTERNSIP DOKTER INDONESIA (PIDI) ANGKATAN I DI RSUD KABUPATEN SUKOHARJO

WhatsApp Image PIDI 2

Direktur RSUD Kabupaten Sukoharjo, drg. Gani Suharto, Sp. KG menerima secara resmi 18 peserta Program Internsip Dokter Indonesia (PIDI) Angkatan I di Aula Wijaya Kusuma RSUD Kabupaten Sukoharjo, Senin (18/9/17). Hadir juga pada acara tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sukoharjo, Kepala Puskesmas I Sukoharjo, jajaran Komite Medis serta jajaran struktural di lingkungan RSUD Kabupaten Sukoharjo.

WhatsApp Image PIDI

Direktur berharap dengan adanya program ini mampu menghasilkan dokter-dokter yang profesional serta mampu memahami sosio kultur dan budaya dimana mereka ditempatkan, selain itu dokter-dokter harus kompeten, beretika, memiliki kemampuan manajerial dan memiliki kemampuan internsip yang baik, sesuai dengan standar operasional prosedur.

WhatsApp Image PIDI 1

Sebagai penutup, Direktur mengucapkan selamat melaksanakan tugas yang mulia kepada seluruh peserta, mudah-mudahan dapat membawa manfaat yang besar bagi peningkatan kesehatan di Kabupaten Sukoharjo dan menambah keterampilan serta wawasan bagi peserta PIDI khususnya.

WhatsApp Image PIDI 3

Peserta PIDI selama bertugas akan dibimbing oleh dokter RSUD Kabupaten Sukoharjo yang telah ditunjuk sebagai dokter Pembimbing yaitu dr. Sihwidi Candra Nugraha dan dr. Yeanet. Peserta akan bertugas selama 1 (satu) tahun dengan pembagian lokasi 12 peserta di RSUD Kabupaten Sukoharjo dan 8 peserta di Puskesmas Sukoharjo.

Posting Terkait