PELANTIKAN PENGURUS KOMITE MEDIK PERIODE TAHUN 2017-2020

WhatsApp Image 2 komed

Bertempat di Ruang Wijaya Kusuma RSUD Kabupaten Sukoharjo, tanggal 4 September 2017, diadakan pelantikan  dan  serah terima kepengurusan Komite Medik RSUD Kabupaten Sukoharjo Periode 2017-2020 yaitu  kepada dr. Iman Budiarto, Sp. S  sebagai Ketua Komite Medik yang baru, dari kepengurusan sebelumnya yaitu dr. Donni Hartanto, Sp. THT.  Pelantikan  oleh Direktur RSUD Kabupaten Sukoharjo, drg. Gani Suharto, Sp. KG, disaksikan oleh pengurus lainnya, jajaran manajemen, Ketua Komite Keperawatan dan Ketua Komite Penunjang Kesehatan Lainnya di lingkungan RSUD Kabupaten Sukoharjo.

drg. Gani Suharto, Sp. KG dalam sambutannya  mengharapkan  dengan dilantiknya pengurus baru Komite Medik dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebagaimana amanah Permenkes Nomor 755 Tahun 2011 tentang Penyelenggaraan Komite Medik di Rumah Sakit. Komite medik juga merupakan mitra direksi untuk menjalankan fungsi staf medis di RSUD Kabupaten Sukoharjo. Beliau juga tidak lupa memberi ucapan terima kasih pada kepengurusan sebelumnya atas kerjasama yang  baik selama ini.

 

Adapun pengurus Komite Medik  yang dilantik adalah :

Ketua               :           dr. Iman Budiarto, Sp. S

Sekretaris        :           dr. Abdul Aziz, Sp. Rad, M. Kes

 

Sub Komite Peningkatan Mutu Profesi Medis :

Ketua               :           dr. Iswadi, Sp. B (K) BD

Sekretaris        :           dr. Noviadi Widiawanto, Sp. JP

Anggota           :           dr. Ahmad Muzayyin, Sp. S, M. Kes

dr. Agus Budi Sulistyo

 

Sub Komite Kredensial :

Ketua               :           dr. Sam Eddyanto, Sp. KJ, M. Kes

Sekretaris        :           drg. Budi Darmojo Supandji, Sp. Prost

Anggota           :           dr. Ahmad Salimi, Sp. OT

dr. Heru Subagyo

 

Sub Komite Etika dan Disiplin Profesi :

Ketua               :           dr. A. Sentot Suropati, Sp. PD

Sekretaris        :           dr. Elvia Maryani, Sp. A

Anggota           :           dr. Yudi Eka Prasetya, M. Si, Med. Sp. B

dr. Oong Ridhoi

 

WhatsApp Image komed

dr. Donni Hartanto, Sp. THT sebagai ketua komite medis yang telah selesai masa baktinya mengungkapkan rasa terima atas kepercayaan yang diberikan selama ini, dan mohon maaf atas kekurangan serta mengucapkan selamat kepada pengurus Komite Medik yang baru saja dilantik. Beliau juga mengingatkan kepada sejawat untuk selalu mendukung  akreditasi RS.

dr. Iman Budiarto, Sp. S sebagai Ketua Komite Medik yang terpilih Periode 2017 – 2020 mempunyai harapan untuk meningkatkan kerjasama dan kebersamaan staf medik, mendorong terwujudnya profesionalisme staf medik dan membangun rasa optimisme selalu menjadi lebih baik bagi para pengurus dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

 

Selamat menjalankan tugas bagi pengurus baru Komite Medik dan tetap optimis menjadikan institusi kita yang siap menghadapi tantangan di era globalisasi.

Posting Terkait