KARNAVAL PAWAI PEMBANGUNAN KAB. SUKOHARJO

WhatsApp Image 2017-08-22 at 12.46.20

Karnaval Pawai Pembangunan Kabupaten Sukoharjo dilaksanakan pada Selasa (22/8/2017), rute karnaval start dari Patung Jamu Gendong Bulakrejo, finish di alun-alun Satya Graha. Dalam kesempatan ini RSUD Kabupaten Sukoharjo kembali ikut berparisipasi dalam acara tersebut. Tema yang diusung kali ini adalah Lulus Paripurna Akreditasi KARS 2012.

RSUD Kabupaten Sukoharjo meraih predikat lulus dengan tingkat Paripurna, setelah dilakukan penilaian akreditasi KARS versi 2012 pada tanggal 13-15 Desember 2016. Hasil akreditasi ini menunjukkan komitmen nyata RSUD Kabupaten Sukoharjo dalam mengutamakan keselamatan dan kualitas pelayanan pasien, dan memastikan bahwa lingkungan pelayanannya aman serta senantiasa berupaya mengurangi risiko bagi pasien di rumah sakit.
Harapan kedepan adalah pelayanan kesehatan di RSUD Kabupaten Sukoharjo menjadi semakin lebih baik lagi, baik dari segi kualitas maupun kuantitas pelayanan, sebagaimana motto RSUD Kabupaten Sukoharjo “Kesembuhan dan Kepuasan Anda adalah Komitmen Pelayanan Kami”.

WhatsApp Image 2017-08-22 at 12.46.18

Acara ini sekaligus sebagai ajang promosi, lebih mengenalkan pelayanan RSUD Kabupaten Sukoharjo kepada masyarakat, dengan memberikan leaflet profil kepada masyarakat yang menonton karnaval.

Posting Terkait