HALAL BI HALAL RSUD KAB. SUKOHARJO

Misi strategis pembangunan kesehatan untuk meningkatkan kualitas masyarakat Karena itu akses dan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat harus kian baik dan tidak adalah lagi diskriminasi dalam hal pelayanan.

Harapan ini disampaikan Sekda Kabupaten Sukoharjo, Drs. Agus Santosa saat menghadiri acara Halal Bi Halal bersama keluarga besar RSUD Kabupaten Sukoharjo, Selasa (11/8) di ruang Wijaya Kusuma RSUD Kabupaten Sukoharjo.

Di hadapan ratusan pegawai RSUD Kabupaten Sukoharjo, Sekda mengakui, dalam beberapa tahun ini RSUD Kabupaten Sukoharjo memang telah menunjukkan perkembangan yang baik. “Namun jangan berpuas diri dulu. Kita harus bekerja lebih keras lagi untuk menjadikan rumah sakit ini memiliki pelayanan terbaik, peralatan dan prasarana kesehatan yang lengkap sehingga kita dapat menjaga mutu pelayanan dan menghadapi akreditasi RS versi 2012,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Sekda juga berharap manajemen rumah sakit dapat mengelola, menertibkan serta lebih mengembangkan sarana dan prasarana untuk kelengkapan pelayanan yang dibutuhkan pasien. Selain itu, manajemen juga diharapkan dapat mengembangkan unit-unit yang dapat dijadikan pelayanan unggulan dan menciptakan citra positif sakit di mata masyarakat Kabupaten Sukoharjo.

Sebelumnya Direktur RSUD Kabupaten Sukoharjo, drg. Gani Suharto, Sp. KG mengemukakan, acara halal bi halal ini merupakan ajang silaturahmi dengan lebih menguatkan integritas seluruh pegawai dalam memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita terus melakukan pembenahan dan pengembangan untuk mewujudkan misi meningkatkan kualitas dan derajat kesehatan masyarakat. Untuk mencapai itu diperlukan kerja sama sinergis di antara seluruh karyawan/wati RSUD Kabupaten Sukoharjo. Dan kita berharap acara ini dapat menjadi penguat kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” ucapnya. Acara Inti Halal bi Halal diakhiri dengan tausiyah motivator oleh Ustadz H. Andi Kusumabrata dari Surakarta. Acara ini dihibur oleh grup musik Sekar Husada RSUD Kabupaten Sukoharjo.

Posting Terkait